Akmal Pasluddin: Pilihlah Pemimpin yang Bisa Jadi Teladan

Makassar- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera, Andi Akmal Pasluddin mengatakan bahwa salah satu karakter pemimpin yang harus dipilih adalah yang dapat menjadi teladan. “Masyarakat jangan memilih calon pemimpin yang hanya pandai orasi dan bicara, tapi pilihlah pemimpin yang dapat dijadikan teladan.” Kata Akmal saat membawakan sambutan pada acara talkshow cinta keluarga di tribun karebosi (08/12). Acara tersebut digagas oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Sulsel.
Menurut Andi Akmal bahwa kesuksesan dalam keluarga menjadi pilar sangat penting bagi kesuksesan seorang pemimpin, “Keharmonisan dalam keluarga adalah pilar sangat penting bagi seorang pemimpin dalam menjalankan roda pemerintahan.” Lanjutnya. Dalam acara yang bertema kokohkan keluarga dengan semangat baru tersebut, juga secara khusus mengundang calon gubernur, Ilham Arief Sirajuddin sebagai pembicara. Ilham juga dianugrahi award keluarga harmonis Sulsel. Andi Akmal berkomentar mengenai keluarga harmonis Ilham Arief Sirajuddin “lham adalah contoh keluarga harmonis yang dapat menjadi teladan bagi keluarga-keluarga di Sulsel” kata Akmal memuji Ilham.
Acara tersebut juga mendantangkan penceramah kondang dari ibu kota, Nani Handayani beserta artis, Astrie Ivo sebagai host.

Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar