Aliyah Mustika: Sejak Dulu Suami Saya Seorang Petarung

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Aliyah Mustika mengakui suaminya, Ilham Arief Sirajuddin yang juga Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini sebagai sosok petarung. Aliyah Mustika saat tampil sebagai pembicara talk show bertema Cinta Keluarga dengan Semangat Baru di Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu (8/12).

Hadir Ilham Arief Sirajuddin yang juga Wali Kota Makassar dua periode,  Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin, Ketua Bidang Perempuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Susi Smitha Pattisahusiwa, Legislator PKS DPRD Kota Makassar Sri Rahmi dan ribuan kader perempuan PKS Se Sulsel.

"Sejak pertama berkenalan, suami saya memang memiliki jiwa petarung, termasuk dalam mendapatkan pasangan hidupnya," kata Aliyah sambil tersenyum kepada Ilham yang duduk di sampingnya. Sontak ribuan kader PKS memberi aplaus. Ilham pun tak mampu menahan senyum tawa mendengar pengakuan istrinya itu.

Sebagai istri Wali Kota Makassar, Aliyah mengakui kadang  dilanda perasaan was-was setiap suaminya berada di luar rumah.

"Sebagai istri, perasaan was-was itu manusiawi. Makanya kita tidak boleh merasa takabur, Apalagi jika suami kita dipercaya memegang jabatan penting,

itulah pentingnya kita berserah  diri kepada Allah, selalu berdoa. Rumah tangga adalah hal utama, karena tiada arti jabatan jika rumah tangga kita  justru mengalami kehancuran," Aliyah menambahkan, lagi-lagi disambut aplaus.

Ilham yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat ini dalam sambutannya, mengatakan, dirinya bukanlah seorang suami yang sempurna.

"Saya bukanlah seorang suami serta ayah yang sempurna. Namun saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Ketika menjadi Wali kota dan waktu menjadi sangat terbatas, maka kami menciptakan kebersamaan untuk selalu menunaikan shalat Magrib berjamaah di rumah, sesibuk apapun kami di luar. Inilah salah satu perekat kami hingga hari ini," kata Ilham.(*/tribun-timur.com)
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar