Anis Matta Sharing Strategi Pemenangan

Makassar- Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memberi arahan pemenangan pemilu kepada Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sulsel. Anis Matta sharing strategi pemenangan PKS di Sulsel. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor DPW PKS Sulsel, hari ini (23/12).
Anis Matta mengatakan bahwa sumber daya bahwa sumber daya dan kekuatan yang dimiliki PKS saat ini lebih baik dan banyak dari pada tahun sebelumnya. “Kekuatan kita lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga kesempatan untuk menang jauh lebih banyak.” Kata Anis saat memberikan arahan. Menurutnya kekuatan yang dimiliki PKS adalah militansi kader dan struktur yang lengkap sampai tingkat desa.
Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin mangatakan bahwa PKS Sulsel semakin siap untuk menjadi pemenangan di pemilu 2014 mendatang. “Kita sudah sharing dengan pak Anis Matta, intinya kita sudah siap untuk memenangkan pemilu 2014.” Ujar Akmal seusai mendengar arahan Anis Matta. di Sulsel PKS menargetkan masuk 2 besar di pemilu mendatang.
Sekretaris DPW PKS Sulsel, Amru Saher menambahkan bahwa kader PKS saat ini sudah bekerja untuk pemenangan pemilu. “Kader kita sudah bekerja, semua mesin partai akan dimaksimalkan.” Ungkap Amru Saher.
Selain membahas strategi pemenangan pemilu, Anis Matta juga mengingatkan kepada kader PKS agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ilham-Aziz di pilgub Sulsel januari mendatang, Anis mengintruksikan semua agenda PKS untuk pemenangan IA berjalan dengan baik dan ada evaluasi kinerja sampai tingkat desa.
Pada kesempatan itu pula, Tim Pemenangan Pemilu (TPP) PKS Sulsel juga memaparkan strategi pemenangan pemilu di Sulsel. Hadir pada kesempatan itu, ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Ariady Arsal, ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, Sekretaris DPW PKS Sulsel, Amru Saher dan ketua-ketua bidang di kepengurusan DPW PKS Sulse, hadir pula anggota legislatif PKS diantaranya Devi Santi, Sri Rahmi dan Jafar Sodding.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar