Kader PKS Siap jadi Pejuang Sosmed

Makassar- kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap untuk menjadi pejuang sosial media untuk mensosialisasikan PKS kepada pengguna internet, hal itu terungkap dalam pelatihan sosial media yang diadakan oleh Tim Media PKS Sulsel di kantor DPW PKS Sulsel hari ini (22/12). Pelatihan sosial media itu diikuti ratusan kader PKS. Yang menjadi pemateri pada kesempatan tersebut ada humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus.
E.Z Muttaqien Yunus bahwa PKS adalah partai yang melek dengan sosmed, “Hampir semua kader PKS aktif di jejaring sosial, kita ingin kader itu memfungsikan sosmed sebaik-baiknya untuk mensosialisasikan PKS.” Kata Muttaqien Yunus di kantor PKS Sulsel. Sosialisasi di sosial media diyakini oleh PKS bisa mempengaruhi persepsi masyarakat, maka kader PKS yang aktif di sosmed diharapkan untuk mempublish kinerja PKS dan menjadi tameng terhadap isu yang berusaha melemahkan partai berlambang bulan sabit kembar ini.

Dalam pelatihan tersebut, ratusan kader PKS dibekali cara memaksimalkan penggunaan jejaring sosial, diantaranya facebook, twitter, youtube, blogger dll.

Hasil musyawarah nasional (Munas) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS juga sudah mengintruksikan kepada semua kader PKS se Indonesia untuk membuat akun jejaring Sosial,
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar