Perempuan PKS Galang Pemilih Perempuan

Makassar- kader wanita Partai Keadilan Sejahtera (PKS) makin tancap gas untuk memenangkan IA pada pilgub Januari mendatang. Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPW PKS Sulsel akan mengadakan talkshow dengan tema Cinta Keluarga untuk menggalang pemilih perempuan. Acara itu akan digelar di tribun karebosi sabtu pagi (08/11) mendatang. Acara akan dihadiri kurang lebih 2000 peserta perempuan dari kalangan majelis taklim, ibu-ibu rumah tangga dan remaja puteri.

Menurut ketua bidang perempuan DPW PKS Sulsel, Susi Smitha bahwa target kader perempuan PKS adalah pemilih perempuan di Sulsel. "Kita aktifkan semua pos Eka (Ekonomi Keluarga) PKS di semua daerah untuk menggalang pemilih perempuan, salah satu caranya adalah dengan talkshow cinta keluarga ini." Kata Susi Smitha. Lebih lanjut dia menambahkan bahwa diharapkan dengan adanya talkshow ini para pemilih bisa mengetahui lebih dekat tentang sosok Ilham Arief Sirajuddin dalam keluarganya.

Untuk acara talkshow cinta keluarga ini, panitia menghadirkan penceramah kondang, ustadzah Nani Handayani dan Astrie Ivo sebagai host. Ilham juga didaulat untuk berbagi resep keluarga harmonis kepada peserta.

Ketua panitia talkshow, Aida M. Siri mengatakan bahwa peserta yang hadir dari berbagai daerah. "Peserta dari Makassar, Maros, Pangkep, Gowa dan Takalar." Ungkap Aida M. Siri. Dan pada kesempatan itu ada juga doorprize menarik yang disediakan panitia untuk peserta. Panitia juga akan menyediakan stand untuk pos EKa binaan PKS se-Makassar untuk memamerkan hasil kerajinan tangan mereka.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar