PKS Berikan Award Keluarga Harmonis kepada Ilham

Makassar- Secara khusus, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan memberikan award keluarga harmonis Sulsel kepada Ilham Arief Sirajuddin dan istri, Aliyah Mustika. Award tersebut diberikan pada acara talkshow Cinta Keluarga  yang bertema Kokohkan Keluarga dengan Semangat Baru (08/11) di tribun karebosi. Ilham tampil menerima penghargaan itu bersama istrinya.
Menurut ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS Sulsel, Susi Smita bahwa keluarga Ilham Arief Sirajuddin adalah salah satu contoh keluarga harmonis, Ilham mampu menjalankan tugas sebagai ayah sekaligus pejabat publik yang baik. "pak Ilham adalah sosok ideal seorang pemimpin, sukses sebagai kepala keluarga dan pemimpin." Kata Susi Smita.
Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin dalam sambutannya mengatakan bahwa keluarga adalah pondasi bangsa untuk membangun masyarakat. "PKS sangat peduli dengan isu keluarga, karena keluarga adalah faktor penting dalam kehidupan bermasyarakat" Kata Akmal Pasluddin. Lebih lanjut Akmal mengatakan bahwa salah satu alasan PKS menjatuhkan pilihannya untuk mengusung IA pada pilgub adalah karna faktor keluarga harmonis yg dimiliki oleh IA. "Salah satu keunggulan pasangan IA adalah keluarga yang harmonis." Ungkap Akmal. Dan itu akan menjadi jualan PKS dalam mensosialisasikan IA di masyarakat.
Selain mendapat penghargaan sebagai keluarga harmonis, Ilham juga menjadi pembicara pada talkshow tersebut. Ilham berbagi tips keluarga harmonis kepada ribuan peserta yang hadir.
Dalam membangun keharmonisan dalam keluarga, Ilham punya kebiasaan dalam keluarga yaitu berkumpul dengan keluarganya dengan shalat magrib bersama, "Saya selalu menyempatkan diri di sela kesibukan untuk shalat magrib bersama keluarga." Kata Ilham di hadapan ribuan peserta.
Istri Ilham, Aliyah Mustika bercerita tentang sosok suaminya. Menurutnya Ilham adalah sosok petarung dan selalu bersemangat. “Pak Ilham adalah sosok petarung dan selalu bersemangat mengejar impiannya, termasuk saat mencari belajan jiwanya dulu.” Ungkap Aliyah Mustika, mendengar hal itu ribuan peserta tertawa sambil bertepuk tangan.
Acara talkshow tersebut digagas oleh RKI PKS Sulsel untuk memperkenalkan sosok Ilham Arief Sirajuddin yang juga sebagai calon gubernur Sulsel, selain itu juga untuk menggalang suara perempuan untuk mendukung gubernur usungan PKS di pilgub januari mendatang.
Acara yang dihadiri sekitar 2000 perempuan itu menghadirkan penceramah kondang, ustadzah Nani Handayani dan dipandu artis Astrie Ivo sebagai host.
Menurut ketua panitia acara, Aida M Siri bahwa peserta yang hadir sekitar 2000 perempuan dari majelis taklim dan kelompok binaan perempuan PKS. "Peserta ada yang datang dari Makassar, Maros, Gowa dan Takalar." Kata Aida.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar