Air Surut, Relawan PKS Tetap Siaga di Manggala

Makassar- Kader PKS Manggala tetap bersiap siaga dan menetap di tenda posko penanggulangan bencana di daerah Manggala walaupun sejak semalam (08/01) air sudah surut sampai mata kaki. Kader PKS masih membantu untuk meringankan beban masyarakat sekitar. Sampai hari ini (09/01) posko PKS melayani masyarakat dalam hal penyediaan makanan 3 kali sehari, layanan pengobatan dan menyiapkan pakaian layak pakai.
DPC PKS Manggala juga sampai saat ini masih menggalang dana untuk membantu korban banjir, tiap kader diwajibkan untuk berinfak dan mengajak tetangga dan keluarga untuk turut membantu korban banjir di Manggala. “Kita akan tetap stay disini sampai semuanya kembali membaik, PKS hadir untuk melayani masyarakat.” Ungkap Nur Amin, ketua DPC Manggala.
Relawan di posko penanggulangan bencana melaporkan saat ini warga membutuhkan bantuan berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai. PKS membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk turut membantu korban banjir, PKS siap mendistribusikan bantuan dari masyarakat.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar