DPC PKS Manggala Bagi 120 Paket Sembako

Makassar- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan 120 paket sembako kepada korban banjir di Prumnas Antang blok X. Paket sembako itu dari kantong kader dan simpatisan kader DPC PKS Manggala. Bantuan itu diberikan langsung kepada korban banjir di daerah tersebut.
Kader PKS Manggala masih mendirikan posko di di blok X Prumnas Antang, posko PKS selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk sekedar berbagi cerita. “Orang PKS semuanya ramah-ramah, laki-lakinya sopan dan perempuannya baik sekali, murah senyum.” Ungkap Hijrah (40) Seorang ibu rumah tangga yang rumahnya ikut terendam banjir.
PKS juga menyalurkan pakaian bekas layak pakai untuk korban banjir, mengingat cuaca akhir-akhir ini selalu mendung bahkan hujan. “Ada pengungsi yang memakai baju basah sampai kering di badan, bantuan PKS sangat berarti bagi kami sehingga kami tidak kedinginan.” Kata Alimuddin, seorang warga blok X.
PKS akan tetap di lokasi sampai kondisi di blok X Prumnas Antang kembali membaik.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar