Kader PKS Ingin Teladani Kesabaran Nabi Muhammad



Makassar- Untuk memenangkan dakwah yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), maka kader PKS harus meneladani kesabaran Rasulullah dalam hidupnya. Hal itu disampaikan oleh Dr. Mujetaba Mustafa MA di depan kader PKS pada acara mabit yang diadakan oleh DPD PKS Makassar di mesjid Quba (25/01).

"Dakwah itu memang berat, maka diperlukan kesabaran agar kita tetap kuat untuk meneruskan perjalanan." Kata Mujetaba Mustafa, "Tabiat dakwah ini adalah mencari orang yang bisa memberikan segalanya di jalan dakwah, bukan mereka yang hanya menyerahkan waktu sisanya untuk dakwah." Lanjutnya.

Acara malam bina iman dan taqwa itu mengusung tema "Meneladani Kesabaran Rasullullah dan Para Sahabat dalam upaya mencapai Kemenangan Dakwah"  Ratusan kader PKS berpakaian serba putih mengikuti mabit yang diadakan di mesjid quba.

Acara mabit seperti ini rutin diadakan oleh PKS di semua level, mulai dari pusat sampai daerah. Untuk DPD Makassar, mabit diadakan 1 kali dalam sebulan.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar