Kader PKS Siap Mengawal Suara IA di TPS



Makassar- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu partai pengusung kandidat nomor urut 1 siap mengamankakan suara IA di semua TPS di Sulsel. DPW PKS Sulsel sudah mengintruksikan jauh hari sebelumnya agar semua DPD menyiapkan kader di semua TPS.

Hal tersebut diungkapkan oleh humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus, "Kader-kader PKS akan mengawal dan mengawasi suara IA selama proses pemungutan suara Pilgub Sulsel di TPS-TPS. Kami akan menempatkan kader-kader kami untuk memantau jalannya perhelatan Pilgub ini" Ungkapnya di kantor DPW PKS Sulsel (21/01)

Kader PKS Sulsel telah membuktikan komitmennya dan kesolidannya dalam mengusung pasangan Ilham-Aziz (IA) di pilgub Sulsel, mesin partai berlambang bulan sabit kembar ini aktif mensosialisasikan pasangan
IA, mulai dari tingkat wilayah sampai tingkat kelurahan.

PKS berharap banyak bahwa besok (22/ 01) sudah ada pemimpin baru di Sulsel. "Pemimpin baru dengan semangat baru." Kata Muttaqien Yunus menambahkan.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar