Kaderisasi PKS Sulsel: Perbaiki Hubungan Pasca Pilkada





Makassar- Kaderisasi DPW PKS Makassar, Muhammad Yusuf Khalid menghimbau kepada semua kandidat yang bertarung di pemilihan gubernur Sulsel 2013-2018, partai pengusung dan simpatisan kandidat agar kembali memperbaiki hubungan pasca pilkada. "Mungkin saja, ada hubungan yang retak maka setelah ini semuanya harus dirajut kembali." Kata Yusuf Khalid.

Yusuf khalid menilai siapapun pemenangnya tidak akan bisa menjalankan roda pemerintahan jika hubungan tidak harmonis. "Normalisasi Hubungan Sosial akibat Dinamika Politik,sebab kemenangan siapapun takkan menjadi solusi problematika bangsa dan tercapainya cita-cita luhur tanpa Hubungan Harmonis." Lanjut Tusuf Khalid.

Selain itu, ketua kaderisasi PKS Sulsel juga mengingatkan kepada masyarakat Sulsel agar tidak berhenti di pemilihan saja, tetapi tetap mengawal gubernur terpilih. "Agar pemilih tak berhenti sampai pemenangan kandidat di kontestasi,tapi dilanjutkan dengan dukungan positif dan pengawasan" ungkap Yusuf Khalid.

Yusuf Khalid menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kel Tumampua Kec Pangkajene Kab Pangkep.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar