Korban Banjir Butuh Makanan dan Pakaian

Makassar- Relawan PKS yang berada di lokasi banjir, Prumnas Antang, BTP dan Mangga Dua melaporkan kondisi korban banjir membutuhkan makanan dan pakaian layak pakai. “Korban banjir sangat butuh makanan dan pakaian. Karena sudah enam hari masyarakat meninggalkan rumah tanpa membawa apa-apa.” Kata Muhammad Rakib, Relawan PKS yang stay di Manggala. Olehnya itu DPD PKS Makassar mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk mengumpulkan dana, bahan makanan dan pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada korban banjir di semua lokasi.
“Kita sudah intruksikan kepada kader untuk berpartisipasi aktif dan menyumbang untuk korban banjir, Alhamdulillah respon kader PKS sangat cepat, bantuan sudah didistribusikan.” Kata Nur Amin, ketua DPC PKS Manggala. DPC PKS Manggala, sejak hari kamis lalu  (03/11) sudah menurunkan kadernya untuk membantu korban banjir di prumnas Antang blok VIII, IX dan X. Dan sampai saat ini relawan PKS secara bergantian berjaga di lokasi.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar