PKS Nomor 3 Untuk 3 Besar


Makassar- Pada pengambilan nomor urut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapatkan nomor urut 3. Hal itu disambut suka cita oleh kader PKS. Kader PKS pun langsung sosialisasi nomor urut lewat sosial media, BB dan SMS.
Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq menulis di twitternya "Nomor Urut Parpol bkn masalah besar. Yg terpenting, masyarakat hrs cerdas dlm memilih, lihat track recordnya." Sedang Menkominfo, Tifatul Sembiring menulis pantun di twitternya "Kalau tuan tebang kenari/ coba jauhkan si pohon saga/ kalau tuan sedang mencari/ coba temukan si nomor TIGA.."
Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PKS, Anis Matta saat dikonfirmasi lewat BBM mengatakan bahwa nomor 3 untuk masuk 3 besar. "Nomor 3 untuk 3 besar insya Allah" Tulis Anis Matta. Pengurus DPW PKS Sulsel juga hampir secara serentak mengganti status BBMnya, diantaranya ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin menulis di BBMnya "1 utk Sul-Sel,4 utk Bone dan 3 utk Indonesia yg Adil dan Sejahtera,InsyaAllah Menang" maksudnya 1 untuk Sulsel adalah Ilham-Aziz, 4 untuk Bone adalah Tafadal dan nomor 3 (PKS) untuk Indonesia.
Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus mengatakan "Alhamdulillah, pada dasarnya saya tidak terlalu mempermasalahkan berapapun nomor urut PKS di Pemilu 2014, dengan adanya nomor 3 ini insyaallah menjadi penyemangat PKS untuk menjadi 3 besar secara nasional sebagaimana target dan cita-cita PKS" Kata Muttaqien Yunus.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar