PKS Bantu Korban Banjir di Tamangapa

Makassar- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali turun ke lapangan saat mendapat info bahwa masih ada lokasi banjir di Makassar yang masih terisolir, tempatnya di kelurahan Tamangapa ( Romang Tangaya), Antang (12/01). Untuk ke daerah tersebut harus menggunakan perahu karena air masih tinggi. Sekitar 18 orang relawan PKS datang ke tempat tersebut membawa bantuan berupa paket sembako, perlengkapan mandi dan obat-obatan.
Masyarakat Romang Tangaya menyambut mereka dengan antusias karena ini pertama kalinya ada relawan yang membantu di daerah mereka, selama beberapa hari ini mereka terisolasi dari bantuan. “Kita memberikan bantuan kepada korban banjir, dan insya Allah kita akan kembali mengunjungi mereka dan membawa bantuan.” Kata Nur Amin, ketua DPC PKS Manggala.
Relawan PKS merasa tertantang untuk membantu karena selain para korban banjir itu membutuhkan bantuan, medan yang ditembuh juga termasuk sulit untuk dilewati. “Perjalanan yang tidak bisa dilupakan, apalagi masyarakat menyambut dengan baik.” Kata Wawan, salah seorang relawan PKS.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar