PKS Makassar Bahas Pilwalkot




Makassar- Pemilihan Gubernur sudah selesai, tinggal menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 1 februari nanti. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar kembali bekerja untuk agenda selanjutnya, yaitu menyongsong pemilihan walikota Makassar yang rencananya akan digelar september 2013.

Menurut ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido bahwa dari tahun lalu PKS sudah mengintruksikan kepada kadernya untuk sosialisasi diri sebagai bakal calon walikota Makassar, intruksi itu disambut beberapa kader PKS seperti Ariady Arsal, Jafar Sodding, Iqbal Djalil, Muzakkir Ali Djamil, Sri Rahmi. Ke enam kader PKS tersebut rajin sosialisasi lewat alat peraga atau turun langsung ke masyarakat.

"Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan memutuskan siapa yang resmi diusung partai." Kata Hasan Hamido. Keputusan akhir ada di tingkat wilayah dan pusat
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar