PKS Manggala Baksos di Batua

Makassar- Hari ini (12/01) PKS Makassar melaksanakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan bagi masyarakat korban banjir di lingkungan Cambajawaya kelurahan Batua kecamatan Manggala kota Makassar.  Lokasi tersebut merupakan lokasi yang terkena musibah banjir beberapa hari yang lalu. “Banjir kemarin tingginya sampai dada orang dewasa yang menimpa RW 04, 08 dan 09 lingkungan Cambajawaya”, info dari Muh. Saleh Tika ketua RW 04.

Baksos yang dibingkai dengan kegiatan pembagian paket sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PKS Drs. Muh. Jafar Sodding. “PKS akan selalu siap tanggap terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat seperti banjir yang pernah menimpa tempat ini”, tutur Jafar sodding

PKS yang memang rutin melakukan bakti sosial akan berusaha memberikan bantuan ke seluruh wilayah yang terkena dampak bencana banjir. PKS membagikan 130 paket sembako kepada 130 keluarga korban banjir. “Lokasi ini adalah lokasi kedua setelah tim Relawan DPC PKS menggala juga membagikan bantuan di lokasi banjir perumnas Blok 10 kel. Manggala beberapa waktu lalu dan setelah ini akan lanjut ke lokasi Kel. Tamangapa dengan agenda yang sama." Kata Nur Amin, ketua DPC PKS Manggala.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar