PKS Mengajak Anak Muda untuk Aktif Berpolitik



Makassar- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak kepada pemuda untuk aktif dalam berpolitik, hal itu disampaikan pada kegiatan Bidang Generasi Pemuda dan Profesi DPP PKS yang diadakan di LAN Antang hari ini (30/01). Acara itu dihadiri oleh pengurus Generasi Muda dan Profesi (GMPro) DPW Se-Sulawesi dan Indonesia Timur.

Menurut Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus bahwa PKS terbuka bagi anak muda, "PKS terbuka untuk anak muda yang ingin terjun di politik untuk melakukan perbaikan dan perubahan atas setiap permasalahan bangsa. Semangat yang dimiliki anak muda jika dipadukan dengan pengalaman senior-senior yang sudah lama berkecimpung di dunia politik akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk melakukan perubahan dan perbaikan bangsa Indonesia" kata Muttaqien Yunus.

Ketua GMpro DPW PKS Sulsel, Budi Prasetya juga menambahkan bahwa " Kami melihat bahwa politik merupakan salah satu sarana perbaikan bangsa ini. Begitu banyak gerakan perbaikan bangsa ini, senantiasa menghadapi kendala sehingga menemukan keterbatasan keterbatasan." Kata Budi dalam pembukaan acara Koordinasi Bidang Generasi Pemuda dan Profesi se Indonesia Timur tersebut.

Pada acara itu, PKS mendatangkan pemateri dari Mesir, Syaikh Waleed, sebagai salah seorang narasumber dia adalah ketua bidang kepemudaan hizbul hurriyah wal 'adalah (Partai pembebasan dan keadilan) di Mesir.

Pengalaman kemenangan Partai Pembebasan dan Keadilan di Mesir akan memberi masukan bagi pengurus-pengurus PKS di Indonesia.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar