PKS Peduli Banjir Sulsel


Makassar-  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan mengintruksikan kepada seluruh kadernya yang berada di daerah banjir untuk turun langsung membantu korban banjir. Sejak empat hari lalu beberapa daerah di Sulawesi Selatan dilanda banjir, diantaranya Makassar, Maros, Pangkep dan Barru, Gowa, Takalar dan Jeneponto. “DPW PKS Sulsel sudah menyiapkan tim kepanduan di semua DPD untuk meringankan dan membantu korban banjir di beberapa daerah.” Kata ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin. “Dari dulu PKS peduli dan selamanya akan peduli.” Lanjutnya. Selama ini PKS memang dikenal sebagai partai yang tanggap bencana, di PKS pun ada bidang khusus penanggulangan bencana.

Untuk daerah Makassar, banjir melanda beberapa tempat diantaranya di kecamatan Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea. DPD PKS kota Makassar sudah mendirikan posko di titik tersebut dan sudah beroperasi sejak hari kamis lalu. “Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian PKS kepada korban banjir, di setiap posko PKS melayani evakuasi warga, pengobatan, bantuan makanan dan pakaian.” Ungkap ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido di kantor DPD PKS Makassar pada rapat koordinasi dengan seluruh relawan PKS. “PKS akan membersamai dan membantu masyarakat yang terkena musibah dimanapun ini.” Lanjutnya.

Masyarakat menyambut baik aksi nyata dari kader PKS. “Posko PKS selalu ramai dikunjungi masyarakat, karena layanannnya 24 jam dan orangnya ramah dan siap membantu kapan saja dibutuhkan.” Kata Mariati, seorang ibu rumah tangga.




Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar