PKS Sulsel Raih Peringkat ke 2

Makassar - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih peringkat ke 2 DPW terbaik dalam Rakornas DPP PKS yang dilaksanakan di Hotel Sahid Jaya Makassar (11-12/01). Beberapa yang menjadi penilaian adalah pertumbuhan kader, kesolidan struktur, kemenangan politik dan kelengkapan administrasi dan pelaporan.

Hal itu disampaikan wasekum bidang komunikasi politik dan media, E.Z Muttaqien Yunus,  "Penghargaan ini menjadi pemicu bagi PKS Sulsel untuk terus berprestasi dan mewujudkan cita-cita PKS untuk menjadi pemenang tiga besar di Sulsel dan di Indonesia." kata Muttaqien Yunus.

"PKS Sulsel akan terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi PKS dan seluruh masyarakat Indonesia." ujar Sekretaris Umum DPW PKS Sulsel, Amru Saher.

Peringkat pertama DPW terbaik pada kegiatan Rakornas ini diraih oleh Sulawesi Tenggara, ke 2 DPW PKS Sulsel dan ke 3, DPW PKS Gorontalo.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar