PKS Tidak Hanya Turun Saat Kampanye



BATAM (HK) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak hanya turun ke tengah masyarakat saat kampanye atau pemilihan kepala daerah semata, melainkan rutin sepanjang tahun.
Hal itu ditegaskan Ketua DPC PKS Bengkong Yudha di sela-sela pengobatan gratis di RT 01-03/RW 04 Bengkong Mahkota, Minggu (27/10.

"Untuk daerah Bengkong saja, PKS sudah turun empat kali," ungkap Yudha.

Dia menambahkan, selain acara pengobatan gratis, juga terselip agenda silaturahmi anggota dewan dari PKS yaitu Abdurrahman, Lc (DPRD Provinsi Kepri) dan Siti Nurlailah, ST, MT (DPRD Kota Batam) dengan masyarakat. Tujuannya, untuk menjaring aspirasi masyarakat secara langsung.

Sementara itu, pengobatan gratis yang diselenggarakan mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat. Tidak kurang 150 masyarakat mendaftar untuk melakukan pengobatan. Kegiatan tersebut turut hadir para pemuka masyarakat baik di tingkat RT maupun RW.

"Untuk TIM kesehatan PKS menggandeng klinik DSUA yang diketuai oleh Esa. Ada sebanyak 10 tenaga medis pada pengobatan gratis yang kita selenggarakan ini," terangnya.

Di tempat sama, anggota DPRD Batam asal PKS, Siti Nurlailah mengungkapkan, untuk berbuat baik kepada masyarakat itu tidak mesti mengenal waktu dan tempat. Apalagi menunggu momen tertentu.

"Berbuat baik bersama masyarakat ini dapat dilakukan dengan bekerja dari sini Bengkong, lalu bekerja untuk Batam dan bekerja untuk Indonesia," paparnya.

Apa yang diungkapkan oleh Siti pangggilan akrapnya srikandi PKS Batam ini diaminkan oleh Anggota DPRD Kepri dan sekaligus juga Ketua DPW PKS Kepri Abdurrahman, Lc.

"Bahwa yang utama adalah silaturahmi. Selian bentuk kepedulian partai untuk melakukan pengabdian terhadap masyarakat," timpalnya.

Ketua RW 04 Bengkong, Andrizal berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sampai di sini. Karena pengobatan gratis ini juga dapat memberdayakan ibu-ibu setempat dari posyandu mawar 33 sebagai tim pelaksana pembantu. (Jua).
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar