Relawan PKS Tertimpa Pohon Tumbang



Makassar- Seorang relawan PKS tertimpa pohon tumbang saat akan menjemput rombongan yang ingin menyumbang bantuan untuk korban banjir di Nipa-nipa, Antang. Relawan PKS berangkat dari posko dan ditengah saat hujan dan angin kencang melanda Makassar sore tadi. 

Diperjalanan sebuah pohon tumbang dan mengenai relawan PKS yang bernama Renaldi tersebut. "Tadi waktu keluar jemput bantuan untuk korban, diperjalanan ada pohon tumbang dan mengenai saya, alhamdulillah tidak ada yang parah." Ungkap Renaldi saat ditemui di posko PKS di Manggala. "Saya baru sadar bahwa saya tertimpa pohon saat motor yang saya kendarai tidak bisa bergerak, karena hujannya deras dan anginnya kencang jadi tidak bisa melihat dengan jelas." Lanjutnya.

Renaldi yang masih mahasiswa tersebut mengaku langsung bangkit saat melihat ada kabel listrik tidak jauh dari tempatnya terjatuh. "Alhamdulillah bukan pohonnya yang menimpa saya, hanya dahan-dahannya saja." Ucap Renaldi sambil memijit bagian lengannya yang tertimpa pohon. Renaldi mengaku tidak merasa sakit, biasa saja. Dia kemudian melanjutkan kegiatannya di posko PKS untuk membagikan sembako kepada Masyarakat. (Ikhwan Syamil)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar