Kemenangan Aher di Jabar Menginspirasi PKS Pare-pare

Pare-pare - Sekretaris DPD PKS Pare-pare, Iqbal Chalik mengatakan kader dan simpatisan PKS di Pare-pare terinspirasi dari kemenangan pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar yang diusung oleh PKS, Hanura, PPP dan PBB di Jawa Barat. Dengan kemenangan pasangan yang bernomor urut 4 tersebut menjadi penyemangat bagi PKS Pare-pare dalam menyambut pemilihan walikota di Pare-pare.
"Kader dan simpatisan PKS Pare-pare semakin solid dan kuat dalam menghadapi pemilihan walikota Pare-pare yang akan berlangsung bulan Agustus 2013 mendatang. Kami telah mengusulkan ketua DPD PKS Pare-pare, Syaifuddin La Intang, untuk menjadi kandidat bakal calon walikota Pare-pare kepada DPW" ujar Iqbal Chalik.
"Kader, struktur dan simpatisan PKS di Pare-pare solid untuk mendukung pak Syaifuddin, beliau telah memperlihatkan kemampuan kepemimpinannya selama menjabat sebagai ketua DPD. Insyaallah, kami siap memenangkan beliau" tambah Iqbal Chalik, yang juga anggota DPRD Pare-pare ini. "Kemenangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar di Jawa Barat sangat menginspirasi dan memberi kami semangat. Dapat kita lihat betapa besar harapan dan dukungan masyarakat terhadap PKS, semoga kami pun dapat lebih melayani masyarakat di Pare-pare dengan menjadikan pak Syaifuddin sebagai walikota Pare-pare nantinya" tutur sekretaris DPD PKS Pare-pare ini.
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar