PKS akan gelar Rakorwil

Makassar- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), kegiatan tersebut akan berlangsung 9-10 februari.

Dalam kegiatan tersebut PKS Sulsel akan membahas program kerja PKS ke depan, menurut ketua panitia, Sri Rahmi bahwa kegiatan tersebut akan diikuti oleh 200 peserta. "Peserta terdiri dari pengurus DPD dan legislatif se Sulsel." Kata Sri Rahmi.

Kegiatan itu juga akan dihadiri oleh presiden PKS yang baru, Anis Matta. Selain kegiatan indoor, PKS juga mengadakan kegiatan outdoor sebagai acara pendukung. Diantaranya lomba grafiti angka 3, lomba tersebut dibuka untuk umum. Acara lainnya, membersihkan bersama di terminal Mallengkeri.

Hal tersebut disampaikan oleh Sri Rahmi pada konferensi pers yang diadakan di rumah makan new dinar. Hadir juga pada kesempatan itu, ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, wakil ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan, dan Humas PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus.

Humas PKS Sulsel, Muttaqien Yunus mengatakan Rakorwil DPW PKS Sulsel ini mengusung tema Bersama Rakyat Raih 3 Besar, "PKS berharap, jika PKS ditakdirkan di pemilu 2014 dan masuk 3 besar, maka kemenangan itu bukan hanya milik PKS tapi kemenangan itu milik seluruh masyarakat Sulawesi Selatan."Kata Humas PKS Sulsel.

Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar