PKS menyongsong Pilwalkot



Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar siap menyongsong pemilihan walikota yang akan digelar bulan september 2013 nanti. Sampai saat ini PKS belum resmi mengusung calon walikota.  Menurut sekretaris PKS Makassar, Muzakkir Ali Djamil bahwa ada tiga desain PKS untuk menentukan calon walikota yang akan diusung.

Desain pertama menurut legislator DPRD Kota Makassar itu adalah PKS menyiapkan kadernya maju sebagai 01, posisi 02 berasal dari eksternal. "Pilihan ini akan diambil apabila kader yang dipersiapkan menunjukkan tren popularitas dan awareness yang akan dilihat dlm survey, selain itu juga kita akan melihat pergerakan kader dalam melakukan sosialisasi serta penggalangan dimasyarakat." Kata Muzakkir Ali.

Desain kedua, PKS menyiapkan kader untuk posisi 02, posisi 01 berasal dari eksternal partai. Pilihan ini akan diambil apabila kader yang dipersiapkan belum memenuhi indikator yg diharapkan dengan target capaian yang diinginkan, diantaranya tren tingkat popularitas dan awarenes, pergerakan dimasyarakat, penggalangan jaringan.

Desain ketiga,  PKS tidak mengusung kader untuk posisi 01 dan 02. Pilihan ini akan diambil apabila kader tidak memenuhi dari indikator persyaratan yg telah ditetapkan. Tentu saja pasangan yang diusung dari eksternal memiliki kualifikasi dan peluang untuk memenangkan pilkada kota Makassar.

"Dalam bulan ini kami akan mengevaluasi pergerakan kader serta melakukan komunikasi yang intensif dengan figur eksternal yang punya peluang menang. Target kami dibulan ini juga PKS akan menetapkan pasangan calon yang akan diusung dalam pemilukada kota Makassar."Lanjut Muzakkir Ali.

PKS berharap setelah penetapan, maka struktur dan kader PKS segera bergerak dan bekerja untuk memenangkan pasangan usungan PKS.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar