PKS Sulsel Sayangkan Gonjang Ganjing Perebutan Kursi PAW Anis Matta


Wasekum Komunikasi Politik dan Media DPW PKS Sulsel, E.Z. Muttaqien Yunus, menyayangkan adanya gonjang-ganjing perebutan kursi PAW DPR RI sebagai pengganti Anis Matta di DPR RI.

"Saat ini surat resmi pengunduran diri Anis Matta belum masuk di DPR RI. Pak Anis masih melakukan roadshow ke beberapa daerah, pernyataan mengundurkan dirinya baru secara lisan, tetapi kenapa sudah pada ribut siapa yang akan menjadi penggantinya" ujar pria yang akrab disapa Aking ini.

"Ini ibarat orangtua baru mengatakan nanti kalian akan dapat warisan, tapi disaat orangtuanya masih hidup anak-anaknya sudah berebut jatah warisan tersebut" tambahnya.

"Semua ada mekanismenya dan telah diatur undang-undang, PKS akan mematuhi undang-undang yang berlaku serta sesuai dengan anggaran dasar PKS. Dalam pasal 22 Anggaran Dasar PKS jelas diatur bahwa untuk pergantian anggota DPR RI dilakukan dengan Surat Keputusan DPP atas persetujuan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat. Jadi ada aturan yang harus diikuti, jangan belum apa-apa sudah meributkan siapa yang akan duduk."
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar