PKS Yakin Suswono akan Kooperatif




JAKARTA [JNPN]  - Menteri Pertanian Suswono hari ini, Senin (18/2) menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia diperiksa terkait kasus dugaan suap pengurusan perizinan impor daging sapi.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Indra menyatakan Suswono amat senang bisa memenuhi KPK dan menyampaikan klarifikasi serta memberikan informasi yang dibutuhkan lembaga antikorupsi tersebut.

"Pak Sus pasti akan kooperatif memberikan informasi yang dibutuhkan KPK. Itu bagian komitmen PKS secara umum dan sudah kita perlihatkan dengan kooperatif. Kita mendukung kerja-kerja yang profesional," ucap Indra di DPR, Jakarta, Senin (18/2).

PKS kata Indra, siap dengan berbagai kemungkinan hukum yang akan dihadapi Suswono dalam kasus yang turut menjerat bekas Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq.

"Ya bicara siap. Selalu siap resiko apapun. Yang jelas kita berjalan dengan cara yang benar dengan aturan yang ada. Kalaupun nanti ada yang perlu kita koreksi, kita akan koreksi," ucap Indra.

Seperti diketahui, Suswono akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk empat tersangka kasus dugaan suap impor sapi. Mereka adalah bekas Presiden PKS Luhfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fatanah orang dekat Luthfi, serta dua Direktur PT Indoguna Utama Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi.(gil/jpnn)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar