Sri Rahmi Dengar Aspirasi Masyarakat




Makassar- Legislator DPRD Kota Makassar, Sri Rahmi mendengarkan aspirasi masyarakat kelurahan Barombong kecamatan Tamalate dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Yang diadakan di kantor kelurahan Barombong (05/02). Sri Rahmi tampak serius mendengarkan dan mencatat aspirasi dan keluhan dari masyarakat Barombong.
Masyarakat mengeluhkan kondisi jalanan, jembatan dan tempat sampah. Pada kesempatan itu, Sri Rahmi menjanjikan 1 unit kontainer sampah di kelurahan Barombong. Hal itu disambut dengan gembira oleh masyarakat.
Sri Rahmi rutin turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat, hal itu dilakukan diluar agenda kantor. "Sabtu dan minggu saya sempatkan waktu untuk turun ke masyarakat, melihat langsung kondisi mereka." Kata Sri Rahmi.
Seorang warga Barombong juga mengaku senang dengan Sri Rahmi, "Kita beruntung punya wakil seperti bu Rahmi, karena sangat perhatian pada masyarakat." Kata Agus seusai acara musrembang.
Sebelumnya, Sri Rahmi juga ikut dalam acara perdamaian secara simbolis warga Balang Baru di yayasan Al-Hidayah Makassar. Balang Baru masih wilayah daerah pemilihan Sri Rahmi pada pemilu lalu.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar