Sri Rahmi Maju Pilwali Makassar

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Makassar Sri Rahmi menyatakan siap maju mencalonkan diri di Pilwali Makassar 2014 ini.

Sri Rahmi menyusul tiga kader PKS lainnya, yakni Iqbal Abdul Djalil dan Mudzakkir Ali Djamil, keduanya legislator PKS DPRD Kota Makassar. Selanjutnya, dua dari DPRD Sulsel, yakni Ariady Arsal dan Jafar Sodding.

Sri Rahmi siap maju bertarung di Pilwali untuk mengatasi tiga permalasahan utama yang dihadapi kota Makassar.

"Saat ini tiga masalah utama yang dihadapi Makassar adalah kemacetan, banjir dan masalah sampah. Untuk itu perlu dilakukan pendekatan terpadu dengan kerja sama berbagai pihak, baik pemerintah maupun masyarakat, untuk menyelesaikan permasalahannya," kata Sri Rahmi kepada Tribun Timur (Tribunnews Network), Kamis (28/2/2013).

Sri menjelaskan, untuk mengatasi masalah kemacetan, pemerintah perlu menyediakan angkutan umum massal yang aman, nyaman dan memiliki aksesibilitas yang luas sehingga masyarakat yang tadinya menggunakan kendaraan pribadi mau beralih ke angkutan umum.

"Untuk masalah banjir perlu diteliti dan diperbaiki drainase yang berada di Makassar serta membuka ruang terbuka hijau lebih luas yang nantinya dapat juga menjadi daerah serapan air.

Untuk sampah pendekatan 3R dan menciptakan bank sampah di tengah masyarakat dapat diwujudkan. Kami sebagai kader PKS insya Allah siap jika diamanahkan untuk melayani warga Makassar dengan maju di Pilwali," jelas Sri Rahmi.

Sumber : http://tribunnews.com/2013/02/28/sri-rahmi-maju-pilwali-makassar

Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: