Strategi Pemasaran di Workshop Bidang Perempuan PKS


Makassar - Bidang Perempuan DPW PKS Sulawesi Selatan menyelenggarakan Workshop Pos Ekonomi Keluarga (POS EKa) bertempat di gedung LAN Antang. Acara yang berlangsung selama 16-17 Februari 2013 ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha ibu-ibu dan perempuan yang tergabung menjadi anggota Pos Ekonomi Keluarga.

Acara yang dihadiri sekitar 100 orang peserta ini memberikan pelatihan ekonomi seperti strategi pemasaran, pengelolaan produk, dan juga pemberian akses permodalan. Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Sulawesi Selatan, Susi Smita, menjelaskan dalam sambutannya "Peserta Workshop Pos Ekonomi Keluarga akan dilatih strategi pemasaran dan pengelolaan produk serta akan diberikan akses permodalan untuk dapat memulai usahanya."

"Kami menghadirkan praktisi dan pelaku usaha untuk berbagi ilmu dan pengetahuannya kepada peserta. Dengan harapan selepas kegiatan workshop, peserta nanti langsung dapat mempraktekkan dan memulai usahanya, bagi yang usahanya sudah berjalan diharapkan dapat lebih mengembangkan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat." tambah Susi Smita.
Masyarakat yang berminat bergabung dengan POS EKa dapat menghubungi DPC atau DPRa yang berada di lingkungannya. "POS EKa terbuka bagi ibu-ibu dan masyarakat umum yang ingin ikut terlibat bersama-sama untuk meningkatkan pos perekonomian keluarga. Pos Eka merupakan bagian dari program unggulan Bidang Perempuuan untuk pengarus utamaan keluarga, dimana keluarga Indonesia bukan hanya dikuatkan pondasi pemahamannya tetapi juga diberdayakan ekonominya." urai Susi Smita.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. yg tahun lalu, ada data bidang usaha ikhwah se-sulsel yang dikumpul. sampe sekarang belum ada tindak lanjutya.ni ada strategi baru lagi. bemana tuh? :) *be fokus

    BalasHapus
  2. langsung ke Bidpuan, spertinya akan difollow up-i

    BalasHapus