Harlem Shake Versi PKS Curi Perhatian Publik


Makassar- Video muslim harlem shake yang diunggah di youtube oleh tim media Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat tanggapan positif dari masyarakat, hingga hari ini (05/03) tepat pukul 08.00 wita video itu sudah ditonton oleh 39.642 kali sejak diunggah 2 hari lalu (03/03).
Beragam tanggapan pun datang dari masyarakat yang menonton video yang berdurasi 49 detik itu. mulai dari yang kagum terhadap kreativitas kader PKS sampai yang bernada sinis. Dari 39.642 penonton, dikomentari 577 kali, 703 diantaranya Like video tersebut dan 57 Dislike. “Kreatif! Salute PKS!” Tulis Ferd14nt mengemontari video tersebut. “Terlepas dari semua perdebatan, yang jelasnya viewernya nambah terus.” Komentar Khusnul Khuluq.
Muslim harlem shake versi PKS mengandung makna mengajak orang yang masih tersesat dalam kejahilian menuju ke arah yang lebih baik. Berbeda dengan versi asli harlem shake yang booming diinternet mulai pertengahan februari lalu. Harlem shake yang booming tersebut memperlihatkan seorang yang sibuk bergoyang tidak karuan di tengah keramaian, orang-orang tidak memperhatikan si penari, tapi tidak lama mereka semua ikut bergoyang tidak karuan. Banyak yang membanding-bandingkan harlem shake dengan tarian gangnam style yang juga booming beberapa waktu lalu.
Harlem shake versi PKS memperlihatkan kebalikan dari harlem shake yang asli. Video yang berjudul muslim harlem shake itu memperlihatkan kumpulan orang yang bergoyang tidak karuan di pinggir pantai, kemudian datang seorang memakai kaos putih bertuliskan “I love PKS” dan mengumandangkan azan, sontak orang yang bergoyangpun menghentikan goyangannya. Cupture selanjutnya mereka semunya melaksanakan shalat berjama’ah. Terlihat bersanding bendera merah putih dan bendara partai nomor urut 3 tersebut.
Sekretaris bidang humas DPP PKS, Dedi Supriyadi mengomentari karya video Harlem shake versi PKS yang diunggah di youtube, “Harelm Shake versi PKS ini merupakan ide spontan para humas se-Indonesia, ini ide kreatifnya para humas PKS yang sebagian besarnya adalah anak muda.” Kata Dedi Supriyadi.
Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus menambahkan bahwa harlem shake versi PKS berbeda dengan versi yang lain. “Harlem shake versi PKS ini beda, menggambarkan dari kejahiliaan menuju kebaikan, semoga bisa memberikan nilai positif bagi yang menontonnya.” Ungkap Pria yang akrab disapa Aking ini.
Viewers video Muslim Harlem Shake ini diprediksi akan terus bertambah.


Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar