IJe : Belum Gunakan Mesin PKS


MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon wali kota Makassar yang juga legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar, Iqbal Djalil mengaku sampai saat ini belum pernah menggunakan struktur partai untuk melakukan sosialisasi terkait niatnya untuk maju di Pilwalkot Makassar.
“Saya sampai saat ini belum dan tidak akan memakai struktur partai, dalam melakukan sosialisasi sampai ada keputusan final dari partai tentang siapa yang akan diusung pada Pilwalkot mendatang,” ujar pria yang akrab disapa IJe, Rabu pagi, (13/3).
Meski begitu, IJe tidak berhenti melakukan sosialisasi untuk maju pada pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.
“Saya saat ini adalah kandidat dari PKS yang paling intens melakukan komunikasi dengan berbagai komunitas di luar PKS, seperti Jazz Ekslusif Club (JEC), Ikatan Alumni Timur Tengah, Gombara Community dan berbagai komunitas lain yang komitmen untuk mendukung IJe di Pilwalkot Makassar,” terangnya.
Dengan sosialisasi dan infrastruktur internalnya tersebut, IJe sangat yakin akan mendapatkan dukungan dari partai dan masyarakat untuk bertarung pada Pilwalkot Makassar yang digelar September mendatang.

Sumber 
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar