Ije Merasa Terhormat Didukung Aziz Maju Di Pilwali


MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Iqbal Djalil, legislator PKS Kota Makassar merasa terhormat mendapatkan dukungan dari Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, senator DPD RI yang juga mantan calon Wakil Gubernur Sulsel untuk bertarung pada pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 18 September mendatang. Dukungan tersebut disampaikan saat keduanya bertemu di Pesantren Hidayatullah, Makassar, Sabtu (9/3/2013) malam.

Dukungan yang diberikan Aziz membuat Ije semakin bersemangat. Dukungan dari orang sekaliber Aziz disebut Ije membuatnya merasa bangga dan terhormat.

"Dukungan Ustad Aziz adalah bentuk motivasi bagi saya dan para tim relawan untuk menambah amunisi dukungan menuju Pilwali," kata Ije, Minggu (10/3/2013).

Ije yang juga Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar  mengatakan, Ustad Aziz merupakan orang yang jarang memberikan dukungan secara politik kepada orang tertentu yang  bertarung sebagai  kontestan politik. Meski dikenal dekat dengan sejumlah kader PKS, Ije menyatakan Ustad Aziz tidak pernah memberikan dukungan politik kepada calon lain di internal PKS kecuali kepada dirinya.

"Sejauh ini, dukungan dukungan beliau (Ustad Aziz) kepada kader internal PKS yang maju di Pilwali belum pernah dilontarkan ke publik. Saya merasa mendapatkan penghormatan sebagai kader PKS yang secara khusus mendapatkan dukungan dari beliau (Ustad Aziz)," pungkas Ije.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar