Kader PKS Sosialisasi di Pasar Sungguminasa dengan Berbelanja

DEWAN Pengurus  Daerah ( DPD)  Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Gowa melaksanakan   launcing  Nomor  3 dan sekaligus sosialisasi langsung ke pedagang tradisional  di Sungguminasa, dengan cara  membeli  berbagi macam  bahan kebutuhan keluarga yang di jual oleh pedagang kecil, Sabtu  ( 30/03/2013) .
Dalam  Aksi Sosialisasi yang di lakukan  sekitar 200  kader PKS dan simpatisan  di Pasar Sungguminasa Gowa tak lain karena  kepedulian  PKS  terhadap masyrakat pedagang  tradisional yang selama ini terpinggirkan karena lahirnya berbagai pasar modern saat ini.
“Sosialisasi ini akan di lakukan secara bersinambungan untuk kedepan nya, tak lain untuk mensosialisasikan dan membantu para pedagang kecil di pasar Sungguminasa,” ujar bendahara Umum PKS  Taufan  Abd. Salam.
 Aksi Sosialisasi yang di lakukan oleh kader PKS  Gowa ini sangat membatu bagi pedagang kecil.  Dg Tiro contohnya, measa sangat senang dengan kehadiran kader PKS di pasar. Soalnya saat berbelanja, mereka tidak menawar sama sekali. 
Kegiatan ini tak lain untuk membantu masyarakat kecil  khusus nya komunitas pedagang  tradisioanal  yang menjual bahan kebutuhan keluarga di pasar Sungguminasa. Kedepan nya PKS Gowa akan  melakukan dengan hal yang lain yang bisa bermanfaat buat masyarakat dengan melakukan survey kebutuhan masyarakat.

Sementara ketua DPD  PKS Gowa  Trie Alfiart Hasyim,S.E menyatakan  kegiatan Aksi Sosialisasi ini bentuk  kepedulian kami kepada masyarakat  komunitas pedagan tradisional  yang  kian hari semakin terpinggirkan oleh kehadiran pasar modern yang begitu banyak saat ini, sementara untuk masyarakat pedesaan dan masyarakat perkotaan kami akan siap membatu untuk kesejahteraan  bagi masyarakat Gowa.(*/tribun-timur.com)
Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2013/03/30/kader-pks-sosialisasi-di-pasar-sungguminasa-dengan-berbelanja
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar