Keluarga Kokoh, Syarat Kemenangan

Makassar- Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini bahwa Kokohnya sebuah keluarga menjadi salah satu syarat meraih kemenangan, olehnya itu Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan menggelar pelatihan trainer happy family. Acara tersebut menghadirkan pemateri dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Cahyadi Takariawan beserta istrinya dan berlangsung di gedung LAN Antang (02/03). Cahyadi Takariawan juga adalah seorang trainer family center Jogja.
 “Kita ingin membangun keharmonisan dan kekokohan keluarga, karena kita yakin bahwa keluarga yang kokoh itu sangat penting untuk meraih sebuah kemenangan. Kemenangan apapun itu.” Kata Susi Smita, ketua Bidan Perempuan DPW PKS Sulsel. “Acara ini akan dihadiri oleh ratusan kader se Sulsel, semua DPD mengirim utusannya untuk mengikuti acara ini.” Kata ketua panitia, Salmah Bustamin menambahkan.
Kader perempuan PKS Sulsel selama ini aktif melakukan pembinaan di tengah masyarakat, memberikan pemahaman keislaman dan keterampilan kepada masyarakat, khususnya kepada perempuan.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar