Ketagihan, Masyarakat Minta Senam PKS 2 kali

Makassar- Ratusan masyarakat yang ikut senam PKS nusantara di gedung olahraga Sudiang ketagihan, mereka meminta senam nusantara diulang sekali lagi. Jadi hari (24/03) senam PKS nusantara diadakan 2 kali di tempat yang sama. Acara tersebut dimotori oleh kader PKS Biringkanaya.
Setiap hari minggu senam PKS menjadi rutinitas di gedung olahraga sudiang sejak 5 tahun yang lalu. Kegiatan tersebut sudah ada sebelum senam PKS nusantara ada. “Kita sudah rutin melakukan senam PKS sejak lama, sebelum senam PKS nusantara ada, kita sudah melakukan senam PKS versi lama.” Kata Hasdar, ketua DPC Biringkanaya. Peserta senam PKS setiap hari minggu mencapai 500 an orang, karena memang GOR Sudiang adalah salah satu tempat masyarakat melakukan olahraga di akhir pekan.
Masyarakat pun mengaku senang dengan adanya senam PKS nusantara di setiap hari minggunya. “Saya ikut senam disini sudah lama, dan sekarang tambah suka karena lagunya lagu daerah.” Kata Mariana, seorang IRT yang rutin ikut senam PKS.
Tidak sekedar senam, kader PKS juga rutin memberikan informasi tentang kesehatan kepada masayarakat, Hari ini kader PKS melakukan sosialisasi bahaya rokok dan penyakit TBC bertepatan dengan hari tuberkulosis sedunia.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar