Mudzakkir Dapat Lampu Hijau dari PKS

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Sulsel memberi lampu hijau kepada Muzadkkir Ali Djamil sebagai salah satu calon wakil walikota usungan PKS yang memiliki kekuatan untuk di usung PKS.

Ini disampaikan langsung Ketua DPW PKS Akmal Pasluddin kepada sejumlah wartawan yang menilai figur Muzadkkir memiliki kekuatan untuk mendorong langkah politik PKS dalam pemilukada Makassar.

"Kalau melihat tren surveinya Mudzakkir memiliki kekuatan yang besar untuk maju sebagai 02 Makassar, dan itu juga nantinya masih menunggu keputusan DPP yang menentukan," jelas Akmal, di Makassar, Minggu (3/3/2013)

Namun Hingga Saat ini lanjut Akmal belum ada usulan DPD terkait nama-nama yang akan di usulkan ke DPP, dan itu juga akan dilakukan kajian mendalam terhadap nama-nama calon yang diusung.

Akmal juga tidak mau berspekulasi terkait siapan anama yang disung PKS, melainkan PKS masih akan menunggu usungan DPD terkait calon yang akan di survei.

Sementara itu, sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Makaassar, Mudzakkir Ali Djamil, mengaku dirinya masuk dalam survei bursa pemilihan calon wakil walikota Makassar, dari kalangan internal PKS.

Bahkan menurutnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS telah memberinya sinyal kuat untuk mendukung dirinya maju di pemilukada Makassar.

Untuk memaksimalkan dukungan saat ini dirinya juga intens melakukan sosialisasi dan komunikasi kesemua kelompok masyarakat termasuk beberapa partai politik dan figur calon walikota Makassar untuk diajak menjadi kualisi.

"Saya sangat optimis mendapatkan dukungan PKS untuk maju di Pilwalkot Makassar. Sebab dasar penetapan PKS dalam mengusung calon berdasarkan hasil survei dengan melihat tingkat elektibilitas dan kesukaan masyarakat terhadap seorang figur yang akan diusung menjadi walikota Makassar," jelas Mudzakkir yang juga anggota komisi C bidang pembangunan DPRD Kota Makassar.(*)

Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar