Akmal Pasluddin: PKS akan Cetak Hattrick



Makassar- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Akmal Pasluddin mengatakan bahwa PKS akan cetak hattrick dalam pertarungan pilkada yang digelar di seluruh wilayah di Indonesia. Hal itu disampaikan Akmal Pasluddin pada acara konsolidasi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS di hotel Clarion (03/04).
Menurut Akmal Pasluddin bahwa kemenangan demi kemenangan di pilkada diraih oleh PKS ditengah badai yang menerpa partai dakwah tersebut. "€œSetelah Jawa Barat dan Sumatera Utara, insya Allah PKS cetak hattrick dengan memenangkan pilkada di Maluku Utara." Kata Akmal Pasluddin didepan ratusan BCAD yang hadir.
di Maluku Utara, PKS mengusung Abdul Gani Kasuba, yang juga kader PKS, didampingi Muhammad Natsir Thaib sebagai cawagub. Abdul Gani adalah petahana gubernur Malut. Target PKS pada pilkada yang akan digelar 1 juli tersebut adalah menang dengan perolehan suara 40 %.

sumber
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar