Anis Matta : Bekerja Dengan Cinta Wujudkan Harmoni




Semarang, PKS Jateng Online -- Hari terakhir Rangkaian Rapimnas dan Milad PKS diisi Presiden PKS Anis Matta dengan memimpin rapat Bidang Pembangunan Ummat (BPU) Sabtu (20/4) bertempat di hotel Grasia Semarang. Acara tersebut diikuti oleh sekitar 200 ketua-ketua BPU Pusat hingga daerah.

Pada kesempatan tersebut, dibahas beberapa agenda pemenangan pemilu salah satunya yang menjadi fokus garapan BPU. Aktivitas BPU diharapkan mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap suksesnya mendulang suara pad Pemilu 2014 mendatang. BPU juga diharapkan mampu melaksanakan strategi pendekatan yang lebih efektif kepada masyarakat. “BPU saya harap mampu menjalin aliansi strategis dengan elemen-elemen masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dakwah, sehingga nantinya mampu dikonversi menjadi menjadi dukungan,” tegas Anis Matta.

Aliansi strategis ini penting karena sejak momentum Milad ini, PKS mengusung tema Cinta, Kerja dan Harmoni. “Kita harus terus belajar berkomunikasi dan melakukan pendekatan ke masyarakat. Kita akan bekerja dengan cinta untuk mewujudkan harmoni di negeri ini,” tandasnya. "Khususnya untuK Jawa Tengah, waktu satu bulan kedepan menjadi ajang pembuktian kita," imbuh Anis.

(Papa Ayiz)

http://milad.pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1063/Anis-Matta-Bekerja-Dengan-Cinta-Wujudkan-Harmoni
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar