Demi partai, politikus PKS mundur dari DPR



Sindonews.com - Anggota Komisi VII Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Achmad Rilyadi atau Irel mundur dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), pasalnya dia ingin berkonsentrasi mengurus partai.
 
"Iya beliau mengajukan pengunduran diri dari DPR. Kemarin sudah menerima surat dari beliau," ujar Ketua F-PKS Hidayat Nur Wahid, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2013).
 
Anggota Komisi I DPR ini mengakui, surat pengunduran dirinya diserahkan langsung kepada Presiden PKS Anis Matta, sementara Fraksi PKS hanya mendapat tembusannya.
 
Mundurnya Rilyadi bagian dari upaya untuk menjemput niat PKS masuk tiga besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, pasalnya dia akan membantu Anis Matta dalam mengkonsolidasikan mesin partai.
 
"Beliau mendapatkan penugasan langsung dari Pak Anis untuk mengurus partai dan mengantarkan PKS masuk dalam tiga besar," ungkapnya.
 
Menurut Hidayat, saat ini Anis Matta sebagai penggerak partai, membutuhkan orang yang benar-benar berkonsentrasi mengurusi partai, sehingga Achmad memilih untuk mundur dari keanggotaan DPR.
 
"Di DPP itu beliau (Rilyadi) masuk di MPP (Majelis Pertimbangan Partai) sebagai anggota, tapi memang salah satu orang yang dekat dengan Pak Anis," pungkasnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Ayo...ajak kerabatta', teman dekat-jauh gabung PKS, PKS 3 BESAR 2014, sampaikan kabar gembira ini kesemua orang yg enkau temui.

    BalasHapus