Jafar Sodding: Kader PKS Saling Mendukung

Makassar- Jafar Sodding mengingatkan kepada seluruh kader PKS kecamatan Manggala dan Panakkukang bahwa untuk memenangkan pemilu 2014 kader PKS harus solid. Hal itu diungkapkan Jafar Sodding dalam acara konsolidasi kader di Manggala hari ini (07/04).

"Untuk meraih kemenangan kita harus saling mendukung." Kata Jafar. Lebih lanjut Jafar Sodding mengatakan bahwa diantara persaingan caleg di 3 kali pemilu yang dilewati oleh PKS, partai yang dulunya bernama partai keadilan sejahtera ini mencetak reputasi baik. "Berbeda dengan partai lain, caleg kita saling mendukung, siapapun nantinya yang terpilih kita harus mendukungnya, karena itu suara masyarakat." Ungkap Jafar Sodding didepan ratusan kader yang hadir.

Pernyataan Jafar Sodding ini terkait dengan persaingan antar caleg dalam menghadapi pemilu 2014.

1 tahun menjelang pemilu 2014 PKS dari pusat sampai ranting telah memanaskan mesin partainya. Untuk nasional, PKS target akan menjadi 3 besar, untuk Sulsel dan Makassar PKS menargetkan akan masuk 2 besar.

Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar