Ketua KPU Sulsel dihadiahi Danbo PKS

Makassar- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Jayadi Nas mendapat cenderamata dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berupa boneka danbo versi PKS. cenderamata tersebut diserahkan oleh Liasion Officicer (LO) PKS, Imam Rohani pada event jalan sehat yang diselenggerakan oleh KPU (14/04). Boneka danbo tersebut dibawa Jayadi Nas saat mengikuti jalan sehat.
"Kami menyerahkan cenderamata boneka Danbo kepada komisioner KPU Sulsel sebagai bentuk apresiasi kami atas terselenggaranya jalan sehat hari ini," kata Imam Rohani di lokasi acara. Partai berlambang bulan sabit kembar ini juga memperlihatkan kreativitas para kadernya pada acara tersebut, PKS tampil beda dari peserta partai lain. Jika partai lain hanya tampil dengan seragam dan bendera partai, PKS tampil dengan berbagai aksesoris menarik, seperti boneka danbo dan shout menarik.
Kreativitas kader PKS tersebut menyita perhatian masyarakat, Firman, salah seorang penjual makanan di jalan bolevard mengatakan bahwa PKS menarik dan kreatif. “Diantara seluruh peserta, PKS yang paling menarik dan kreatif.” Kata Firman.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. itulah bedanya partai yang diisi oleh cendekia2 yg dilandasi iman dan cintah karena Allah dg partai yg hanya diisi oleh manusia2 pragmatis

    BalasHapus