Langka, Aktifitas PKS di Gerbong Ini Diabadikan Petugas Kereta Api




Rombongan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berangkat ke Semarang untuk mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dengan menaiki kereta api, Rabu (17/4). Di tengah perjalanan, petugas kereta api terkejut dengan apa yang dilakukan rombongan partai bernomor urut 3 itu.

Petugas melihat pemandangan yang sangat langka saat Maghrib tiba. Rombongan partai Islam itu menghentikan segala aktifitasnya dan menunaikan shalat berjamaah di gerbong kereta yang tengah melaju.

Ini langka sekali melakukan salat berjamaah, biasanya yang di VIP pada foya-foya, nyanyi-nyanyi. Jadi mau diabadikan untuk laporan kami,รข€ kata salah satu petugas kereta yang mengambil foto shalat jamaah rombongan PKS itu.

Ditanya wartawan untuk apa laporan tersebut, petugas kereta menjelaskan bahwa itu untuk menunjukkan bahwa ada kegiatan seperti itu yang dilakukan oleh penumpang kereta.

"Ya buat laporan saja, penumpang kami kegiatannya ini," tuturnya.

Dari pantauan inilah.com, Anis Matta bersama jajaran elite partai berada di gerbong kereta wisata atau gerbong 1. Meski menjabat presiden partai, Anis tidak memimpin shalat jamaah tersebut dan memilih menjadi makmum.

Sebagai diketahui, PKS akan menggelar Rapimnas sekaligus merayakan hari lahir partai di kota Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 18 - 20 April 2013.

http://www.bersamadakwah.com/2013/04/langka-aktifitas-pks-di-gerbong-ini.html
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar