Milad PKS Awal Take Off di Pilpres 2014




JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar milad ke-15 yang akan digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada 18-20 Maret.

Presiden PKS, Anis Matta, menilai, milad tersebut sebagai puncak konsolidasi partai yang dilakukan sejak awal Februari 2013 lalu.

"Acara ini juga sebagai momentum kami (PKS) siap untuk take off 2014. Sekaligus, puncak konsolidasi sejak saya menjabat sebagai Presiden PKS," kata Anis di Jakarta, Selasa 16 April.

Anis menilai, puncak konsilidasi itu ditandai tidak terjadinya demoralisasi kader PKS, menyolidkan partai, dan menyatukan kader untuk mencapai target.

"Mempertahankan kepercayaan publik ditandai dengan kemenangan dua pilkada yakni Jabar dan Sumut. Kemengan penuh di Sukabumi, Halmahera Selatan, dan Seruya (Kalteng). Ini menjadi hadiah milad dan menunjukkan PKS membuktikan hasil kerja keras dalam masa sulit," tuturnya.

Dalam acara tersebut, partai berlambang bulan sabit kembar itu juga akan menggelar rapat pimpinan nasional.

"Rapimnas itu akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPW dan DPD kabupaten/kota," tuturnya.

http://news.okezone.com/read/2013/04/17/339/792728/milad-pks-awal-take-off-di-pilpres-2014
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar