MUDA Raih Penghargaan Indonesia Leader Achievement Award 2013


Bakal calon Wali Kota Makassar yang juga anggota DPRD Makassar dari PKS Mudzakkir Ali Djamil (MUDA) mendapatkan penghargaan Yayasan Penghargaan Indonesia  sebagai Indonesia Leader Achievement Award 2013.
Yayasan Penghargaan Indonesia berkedudukan di Jakarta dan telah berdiri sejak tahun 1996. “Yayasan ini memang sudah memberikan banyak penghargaan terhadap tokoh nasional dan lokal diseluruh Indonesia,” kata MUDA, Rabu (20/3/2013).
Penganugrahan penghargaan ini kata MUDA akan diberikan pada Jumat, 26 April mendatang, di Grand Ballroom IPB International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.
“Saya sangat suprise dengan adanya penghargaan itu, artinya kiprah kita selama ini mendapatkan apresiasi oleh publik. Walaupun saya tidak pernah berpikir untuk mendapatkan hal tersebut,” katanya.
“Niat saya tulus saja, Saya bekerja saja dan terus berkarya untuk masyarakat. Biarkanlah publik yang memberikan penilaian,” lanjutnya.(*)
Sumber : CelebesOnline
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar