Perempuan PKS Perkuat Ekonomi Keluarga




Makassar- Bertepatan dengan hari kartini, Kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak perempuan Sulsel untuk memperkuat ekonomi keluarga.  Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS kembali melakukan Launching dan Pelantikan Pengurus Pos Ekonomi Keadilan (Pos EKa) di Perumnas Antang blok 10 Kec. Manggala, minggu (21/04/13).
Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKS dalam peningkatan ekonomi keluarga. "PKS tidak hanya berusaha memerjuangkan keadilan untuk masyarakat tapi juga berusaha memperjuangkan perekonoian masyarakat khususnya dalam lingkup keluarga", tutur Ketua DPC PKS Kec. Manggala Nur Amin, S. Sos
Launching Pos EKa tersebut sekaligus dirangkaiakan dengan agenda bakti sosial (baksos) yakni pemeriksaa kesehatan gratis, bazar sembako murah dan pakaian murah layak pakai.

Pos EKa yang diberi nama Pos EKa As-Sa'ada sebelumnya telah menghasilkan berbagai produk khususnya untuk makanan ringan sebagai awal usaha Pos Eka. "Alhamdulillah produk-produk sudah mulai kami pasarkan dan telah mendapat respon positif dari masyarakat", tutur Ibu Zulfa. Z sebagai ketua Pos EKa Kec. Manggala yang baru dilantik.
Dalam kebijakan PKS untuk masalah pencalegan, PKS memberikan aturan bahwa tidak boleh pasangan suami-istri semuanya masuk sebagai caleg. Hal itu dikarenakan PKS menginginkan para caleg yang terpilih nantinya tetap mengurus keluarga khususnya ekonomi keluarga.
Kehadiran Pos EKa sangat selaras dengan kebijakan PKS tersebut karena Pos EKa akan fokus untuk membantu para keluarga membangun perekonomian dalam keluarganya. "Banyak orang-orang sukses yang usahanya dimulai hanya dari usaha keluarga", tutur Drs. Jafar Sodding yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulses PKS.

Reporter: Wahyudi
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar