Peserta Rapimnas harus Lolos Barcode




Semarang, PKS Jateng Online -- Tidak setiap orang boleh memasuki  arena Sidang Rapimnas Partai Keadilan Sejahtera yang diselenggarakan di kompleks PRPP Semarang. Sebanyak 1600 peserta Rapimnas PKS pusat dan utusan daerah harus sudah memiliki kartu pas dan lolos pemindai barcode untuk bisa masuk ke ruang Sidang. Hal ini demi keamanan dan lancarnya kegiatan Rapimnas yang dimulai hari ini hingga lusa (Kamis-Sabtu, 18-20/4).

Menurut salah seorang panitia, prosedur ini sudah menjadi standar dalam kegiatan skala nasional PKS. "€œIni sudah menjadi SOP kami dalam acara-acara sekelas ini. Kami upayakan model pengamanannya serupa pengamanan acara kenegaraan,â€" tutur salah seorang petugas.

Setiap peserta sudah terdaftar nama dan identitas lainnya dan teregistrasi ke panitia. Namun, meskipun sudah terdaftar, jika tidak membawa kartu pas miliknya saat memasuki arena Rapimnas, ya tetap tidak bisa masuk. Terpaksa harus diluar ruangan. Meskipun ia jajaran pengurus pusat. Wah, ketat juga ya prosedurnya. Siip lah, semoga tidak ada peserta yang lupa membawa kartu pas-nya. (Papa Ayiz)

http://milad.pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1019/Peserta-Rapimnas-harus-Lolos-Barcode
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar