PKS Sulsel Target Kembali Rebut 2 Besar



Makassar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan bertekad kembali menjadi partai 2 besar di Sulawesi Selatan sebagaimana yang diraih pada pemilu 2004 lalu. Hari ini (03/04) PKS mengumpulkan seluruh caleg DPRD Provinsi dan DPR RI untuk melakukan konsolidasi pemenangan. Konsolidasi berlangsung di hotel Clarion.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin mengatakan bahwa konsolidasi juga bertujuan untuk menyatukan visi mis kemenangan PKS, "Acara konsolidasi Caleg DPR-RI dan DPRD Prov bertujuan untuk menyatukan visi misi dan gerak langkah pemenangan PKS menghadapi pemilu 2014." Kata pria kelahiran Bone tersebut.

Humas PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus menambahkan bahwa PKS Sulsel telah merampungkan nama caleg untuk pemilu 2014, "Alhamdulillah, PKS telah menyelekasi nama-nama yang akan diusung di pemilu 2014 nanti dari ribuan nama yang mendaftar, kuotu 30% untuk perempuan pun dapat dipenuhi oleh PKS sebagaimana disyaratkan." Ungkap pria yang akrab disapa Aking.

Konsolidasi caleg PKS dihadiri ratusan caleg yang telah mendaftarkan diri untuk DPRD Prov dan DPR-RI.

sumber
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar