Anis Matta : Badai Telah Selesai, Kini Saatnya PKS Bicara




KabarPKS.com - Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai fase bicara setelah menyelesaikan masalah internal pasca-bergulir kasus impor daging sapi yang menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Bahkan Presiden PKS Anis Matta menegaskan, segala ketidakpastian sebagai implikasi dari sistem dan struktur partai telah selesai.

Anis Matta bersama sejumlah rekan dari DPP PKS mendatangi Kantor Metro TV. Dalam kesempatan ini, Anis mengatakan, kasus mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menjadi momentum penting bagi PKS untuk memperbaiki diri.

Anis juga menegaskan, masalah Luthfi Hasan adalah domain individu, bukan partai. Anis juga menganggap berbagai masalah yang mendera PKS sejak dirinya menggantikan Luthfi Hasan telah selesai. Menurutnya, kini saatnya bagi PKS untuk mulai berbicara.

Anis membantah adanya target PKS mengumpulkan uang sebesar Rp2 triliun dari tiga kementerian, dalam rangka menghadapi pemilu 2014. Menurut Anis, dalam tiga pemilu terakhir PKS lebih mengandalkan dukungan dana urunan dari para kadernya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PKS secara berurutan dituduhkan dalam beberapa kasus, dari mulai dana siluman safari dakwah yang kini telah ditutup pemnyelidikannya karena tidak terbukti, hingga masalah pribadi yang menimpa AF dan LHI. Dari semua tuduhan kepada LHI, hingga saat ini tidak satupun  terbukti, bahkan kasus pencucian uang yang dituduhkan ke LHI dinilai beberapa pakar hukum sebagai malpraktik KPK terhadap pasal pencucian uang.

http://www.kabarpks.com/2013/05/anis-matta-badai-telah-selesai-kini.html
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar