Mentan Mengaku Tak Ada Desakan Petinggi PKS Atur Kuota Impor Daging




Jakarta - Komunikasi antara Menteri Pertanian Suswono dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq memang sering dilakukan. Bahkan keduanya dituding pernah melakukan pembicaraan soal pentingnya kuota impor daging sapi.

Namun Menteri Pertanian Suswono menepis anggapan bahwa ada desakan dari petinggi partai untuk mengatur kuota impor daging.

"Desakan petinggi PKS sudah saya jelaskan ya, jadi sampai saat ini belum ada perubahan kebijakan artinya tidak ada desakan," sahut Suswono saat ditanya kebenaran pemberitaan tersebut di Kantor Kementerian Perdagangan Jakarta, Senin (27/05/2013).

Artinya kebijakan impor daging yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pertanian tetap dan tidak berubah. Tahun 2013, Indonesia mengimpor 80.000 ton daging dimana 32.000 diimpor dalam bentuk daging beku. "Buktinya saya belum merubah kebijakan," katanya.

Ia pun gerah dan tidak mau berkomentar terlalu banyak terkait pemberitaan ini. "Kalau bicara soal partai jangan tanya saya ya," cetusnya. [detik]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar