Misteri Kader PKS by @ridlwanjogja







Jurnalis






  1. Hari minggu apa yo masih pada asyik bully PKS... Opo menarike too partai ini? mbok dolan wae kono, manciiing iwak..
  2. Hepii banget atau gemees banget karena kader kader PKS tetap solid setelah kasus LHI?
  3. Partai liyo kayaknya nggak ada deh kadernya yang sepeduli ini dengan isu partainya. Kayaknya lho ya...
  4. Mengapa PKS dipaksa paksa mengakui AF sebagai kadernya. Kalau bukan, apa ya harus bilang iya? Demi apa?
  5. Coba diteliti sendiri aja, toh jejak kader PKS baunya jelas, gampang diinvestigasi, kader atau bukan. Verifikasilah sendiri kalo ga percaya.
  6. Yang tahu PKS faham betul, sistem kaderisasi PKS , catatannya rapi, track record kader kasat mata. Nggak bisa ngaku ngaku di partai ini.
  7. Tanya deh pengamat independen mas @BurhanMuhtadi soal kaderisasi di PKS, beliau faham benar. Ya kan mas?
  8. Selain administrasi, tiap kader juga ada pembinanya, wujudnya manusia, gampang dicek dan dilacak. Pembina punya datanya.
  9. Orang yg mengaku kader PKS gampang ceknya, tanya saja liqo di wilayah mana, atau siapa pembinanya.
  10. Semalam di Tvone ada Margono nelp ngaku kader dari Jatim (Kendal -ed). Yakin lu? Bedakan kader dengan simpatisan.
  11. Sebut kecamatannya aja deh, atau kabupatennya. Nanti pasti gampang dilacak. Hitungan jam ketemu deh kalau beneran ada.
  12. Syakhsiyah atau kepribadian kader PKS dikontrol mingguan oleh pembinanya. Lu gak tilawah aja ketahuan.
  13. Berapa infaq anda, iuran ke kas atau belum, tilawah ndak, sholat malam ndak, subuhnya jamaah ndak, dll ketahuaann om.
  14. Seorang kader, kesehariannya tercelup dengan aktivitas dakwah. Di keluarga, dg suami/ istrinya .
  15. Kader yang belum menikah, dicarikan jalan agar menikah dengan sesama kader.
  16. Yg gabung setelah nikah, istri jg diberi pemahaman. Didakwahi, gabung bareng.
  17. PKS hanya sarana, berjamaah menjalankan tugas seorang muslim. Bagi diri, keluarga dan masyarakat.
  18. Karena itulah 24 jam orang PKS berusaha semaksimalnya mencelupkan diri dalam sistem Islam. 24 jam. Berusaha memaksimalkan.
  19. Istri AF sudah bicara tak ada jejak ke PKS an sedikitpun di rumah dan suaminya. Aku dengar langsung. Tetap aja kita nggak percaya?
  20. AF hobi nyawer wanita, sopir bilang bolos salat Jumat. Tetap aja kita nggak percaya dia bukan kader PKS?
  21. Ah yang bagus di PKS tinggal kader bawah, elitnya kan berubah. Begitu kata mereka.
  22. Fyi aja, naik jenjang ke elit PKS itu ada muwashofat namanya. Ini ukuran lebih ketat dari parameter naik pangkat pns. Gak bisa kuceritain
  23. So, it is impossible jadi elit di PKS tanpa lolos screening muwashofat itu. Bedain dg partai lain, punya TV langsung jd Dewan Pembina deh.
  24. Penasaran apa itu muwashofat? Coba gugle2 dikit, atau nanya ke kantor DPC terdekat deh.
  25. Setelah 911, ribuan orang AS penasaran dg Islam, sebagian besar jadi mualaf.
  26. Setelah kasus LHI, apakah ribuan orang jd penasaran dg PKS dan jadi anggota baru? Hehe...
  27. Janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum membuatmu tidak adil. Berbuat adil lah, karena adil dekat dengan taqwa.
  28. Wis ah, mau olahraga di kampus UI Depok. Bye.


Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar